Luncurkan Aplikasi E-Bed, Pesan Kamar Di RS PKU Solo Lebih Mudah Layaknya Beli Tiket Online

SangPencerah.Com- Inovasi tiada henti ditunjukkan oleh punggawa RS PKU Muhammadiyah Solo. Setelah sebelumnya mendapat kehormatan sebagai tempat kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi kini gebrakan baru diluncurkan guna meningkatkan pelayanan dan memberi kemudahan bagi masyarakat umum yang hendak berobat.

Dengan diluncurkannya layanan aplikasi online E-Bed, kini masyarakat bisa mengetahui dan memesan kamar pasien tanpa harus repot bolak-balik ke rumah sakit ataupun telpon ke customer service.

Berikut cara pemesanan lewat aplikasi e-Bed sebagaimana yang kami kutip dari web rspkusolo.com.

Aplikasi dengan nama : E-Bed Management RS PKU Solo adalah merupakan pengembangan informasi mengenai ketersediaan kamar rawat inap yang dapat diakses langsung oleh pelanggan dimanapun berada dan bisa langsung dikonfirmasikan ke Bagian Admisi RS apabila akan melakukan pemesanan kamar.

Caranya:

  1. Cari aplikasi  E-Bed Management RS PKU Solo di Google Play Store pada Smartphone Anda.. Klik Pasang.
  2. Silakan klik bangsal/ ruang perawatan yang diinginkan.
  3. Cek kamar yang tersedia (kamar kosong) di warna hijau.
  4. Segera lakukan konfirmasi untuk pemesanan kamar ke Bagian Admisi Telp. (0271) 714578 ext. 104 / 654

Mudah.. Nyaman.. Dan kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan.. Segera download di Smartphone Anda..

Salut untuk RS PKU Muhammadiyah Solo. Bagi warga Muhammadiyah lainnya jangan mau kalah, majukan dakwah Muhammadiyah dengan inovasi dan kreatifitas yang sesuai dengan perkembangan zaman. (sp/drj)