Terkait Pelarangan Pendirian Masjid Muhammadiyah, Menteri Agama Minta Maaf

SangPencerah.com-Setelah polemik pelarangan pembangunan Masjid Muhammadiyah di Bireuen, Aceh berlarut-larut, akhirnya  Menteri Agama RI, Lukman Hakim Syaifuddin minta maaf dan berjanji akan memberikan izin pembangunan masjid. Permintaan maaf dan janji menteri agama ini diungkapkan oleh Ketua PP Pemuda Muhamadiyah dalam pernyataan persnya, antara lain sebagai berikut:

Kemarin sy bertemu kembali dengan Menteri agama di kantor KPK, menyampaikan sikap Muhammadiyah terkait kasus masjid muhammadiyah Di Kecamatan Juli, Bireuen.

Nah, barusan Pak Menteri agama Komunikasi lagi dengan saya via Telpon dan intinya menyampaikan permohonan maaf atas kekeliruan KEMENAG kantor Bireuen di Bireuen, dan Pagi tadi Surat rekomendasi dari KEMENAG secara resmi sudah ditandatangani dan dikeluarkan atas perintah Pak menteri agama. Dan Pembangunan Masjid Muhammadiyah Juli Kabupaten Bireuen bisa dilanjutkan.

Secara Pribadi dan jamaah Muhammadiyah saya ucapkan Terimakasih kepada Menteri Agama Lukman Saifudin, dan mudah-murahan pembangunan bisa dilanjutkan segera Tanpa Ada gangguan Lagi dan Aceh kembali damai dan Toleran.

Salam.
Dahnil Anzar Simanjuntak. Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah.