Perkuat Ukhwah : Muhammadiyah dan NU Pasang Spanduk Ramadhan Bersama

Spanduk Ucapan

SangPencerah. com- Menjelang Ramadhan, berbagai himbauan maupun ucapan-ucapan untuk menyambut bulan suci ini biasa kita lihat dimana-dimana. Ucapan-ucapan dalam media luar ruangan biasa kita lihat di berbagai tempat-tempat strategis. Disampaiakan oleh institusi publik, swasta maupun ormas-ormas keagamaan.

Akan tetapi ada yang berbeda dan istimewa dari Lumajang, NU dan Muhammadiyah, dua ormas yang kerap dibenturkan ini memasang spanduk ucapan menyambut Ramadhan bersama-sama.

“Dengan Semangat Ukhwah Islamiyah : Kita Tingkatkan Ibadah Ramadhan Untuk Meraih Taqwa”, demikian pesan ucapan dalam spanduk yang akan di pasang di berbagai titik di Lumajang. Dalam spanduk ini ada pula gambar logo NU dan Muhammadiyah, berikut ketua PDM Lumajang dan Ketua PC NU Lumajang.

Spanduk ini menurut Ketua PDM Lumajang akan di pasang di berbagai titik strategis. Tujuan utamanya yakni memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mempeerkuat kebersamaan, harmoni dan suasana penuh ketulusan dalam menjaga ukhuwah Islamiyah,  bersama-sama membangun bangsa, meningkatkan ketaqwaan khususnya di Bulan Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dengan jutaan keistimewaan.  (sp/jwt)