Mobil Lazismu Kecelakaan, Istri Sekretaris Muhammadiyah Purworejo Meninggal

Mobil Lazismu Purworejo ringsek setelah tabrakan

SangPencerah.com – Kabar duka dari Ponorogo, mobil Lazismu Purworejo yang berisi lima orang penumpang, tadi malam (28/6) bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. Kecelakaan terjadi di perbatasan Ponorogo-Wonogiri Km 20, Desa Biting, Badegan, Ponorogo. Tepatnya di depan SDN Biting.

Penumpang mobil terdiri dari Subhan Ali Akbar (pengemudi), Ahmad Darusman (sekretaris PDM Purworejo), istrinya Pak Darusman (Ibu Tarwiyati), anak dan kakak beliau. Dalam kecelakaan ini, Ibu Tarwiyati meninggal dunia.

Sumber informasi dari Polsek Badegan, mobil Lazismu dari arah barat tabrakan dengan truk angkutan telur dari arah timur. Rencananya rombongan akan ke Gontor untuk menengok salah satu puteri Pak Darusman yang sudah kelas 6 di Ponpes Darussalam Gontor.

“Sebelum Bu Darus wafat, Pak Darus sempat kontak saudara-saudara di Kutoarjo untuk bisa datang di Ponorogo, tetapi setelah bu Darus wafat, pak Darus berharap tidak usah ada yang datang ke Ponorogo, karena dari keluarga Pondok Pesantren Gontor siap menghantarkan jenazah ke Kutoarjo”, jelas Pak Dandung Danadi, mantan Ketua PDM Purworejo. (sp/rdk)