Sulawesi Utara Berduka, Pejuang Muhammadiyah Yang Bersahaja itu Telah Tiada

Kerabat saat menjenguk Almarhum, 29/5 Kemarin

SangPencerah.com-Innalillahi wainna ilaihi rojiun..kabut duka menyelimuti Provinsi di ujung Sulawesi. Ya tepat pada Pukul 15.00 WITA, Selasa 31 Mei 2016 hari ini, Ketua PWM Sulawesi Utara telah berpulang ke Rahmatullah.

Bapak Drs. H.Anwar Panawar.M.AP mengebuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Manado, setelah sakit dan dirawat beberapa saat di rumah sakit ini.

Selama memimpin Muhammadiyah Sulawesi Utara selama 10 tahun (2005-2015), banyak perkembangan-perkembangan yang telah dicapai oleh Muhammadiyah Sulawesi Utara. Salah satunya dengan berdirinya Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Manado yang mendapat respon positif masyarakat dan mengalami perkembangan yang signifikan.

Ungkapan duka cita mendalam dan rasa kehilangan pun terus berdatangan, khususnya dari keluarga besar Muhammadiyah Sulawesi Utara. “Kami keluarga besar Aisyiyah Sulawesi Utara turut berbela sungkawa, . Selamat jalan kakaku selamat jalan kakak….. Kita tidak pernah bersua lagi sesudah musywil tapi…. Doaku akan selalu untukmu……
Sabar dan ikhlas kak Norma dan anak anak…” ungkap Ibu Rahmayanti Bidulang, Ketua PWA Sulawesi Utara. Segenap redaksi SangPencerah.com turut berbela sungkawa, semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan. Selamat jalan wahai pejuang Muhammadiyah. (sp/jwt)