Membanggakan, SMP Muhammadiyah 9 Jakarta Mendapat Kunjungan Langsung Bos Microsoft

CEO Microsoft berdiskusi dengan siswa SMP Muhammadiyah 0

SangPencerah.com- Kunjungan CEO Microsoft Satya Nadella di Indonesia, ternyata tidak hanya bertemu dengan 1.500 developer, namun orang nomor satu di Microsoft tersebut juga menyambangi SMP Muhammadiyah 9 Jakarta di Jalan Limau, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Nadella sempat berdiskusi bersama sekelompok siswa mengenai penggunaan teknologi seperti OneNote dalam proses belajar mengajar. Nadella juga bertemu dengan guru-guru SMP Muhammadiyah 9 Jakarta dan perwakilan Organisasi Muhammadiyah.

Melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah seperti SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Microsoft berharap dapat mempermudah cara siswa belajar di kelas dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi.

SMP Muhammadiyah 9 Jakarta merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Microsoft. Sekolah ini berada di bawah naungan Muhammadiyah, salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 29 juta anggota dan lebih dari 10 ribu institusi pendidikan (sp/okz).