Mahasiswi Unmuh Palangkaraya, Raih Penghargaan Terbaik Se-Kalimantan

Annisa Wulan mahasiswa UMP (dua dari kanan) foto bersama Koordinator Kopertis XI Prof Dr Ir Idiannor Mahyudin MSi usai meraih Juara 1 Mahasiswa Berprestasi di Banjarmasin,

SangPencerah.com- Prestasi yang tidak henti-hentinya ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP). Dengan membanggakan salah satu mahasiswa UMP Annisa Wulan dari Fakultas Agama Islam Program StudiĀ  Ahwal Al-Syakhsiyah berhasil meraih juara 1 pada pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah Kalimantan. Annisa berhasil meraih nilai 82,76.

Lomba tersebut diselenggarakan di Kopertis XI Wilayah Kalimantan, Banjarmasin Kalsel pada 10-11 Mei 2016. Sementara untuk Juara 2 diraih mahasiswa dari Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda dan juara 3 diraih oleh mahasiswa STKIP PGRI Banjarmasin.

Pengumuman pemenang dilaksanakan Rabu siang (11/5). Setelah sebelumnya para peserta menghadapi berbagai tes yakni seleksi dalam presentasi, wawancara dan psikotes.

Kepada Kalteng Pos, Annisa mengatakan, apa yang diraihnya merupakan yang perdana dalam keikutsertaan dia di Lomba Mahasiswa Berprestasi (sp/kaltengpos).