Sparing Futsal : Pemuda Muhammadiyah Takluk Dikalahkan Bapak-Bapak PDM

Poster Pertandingan Futsal PDPM Kota Batu

SangPencerah.com- Kreativitas dakwah tanpa patas kembali dilakukan Keluarga Muhammadiyah Batu. Setelah sebelumnya menggelar pentas kolosal “Gugat Sang Prameswari” yang dipelopori AMM Bumiaji, lalu mengadakan even bagi-bagi hijab gratis yang diadakan oleh PDNA Kota Batu, Sore ini Muhammadiyah Batu kembali menggelar even kreatif sparing Futsal yang mempertemukan PDPM Kota Batu melawan PDM Batu. Kegiatan yang dilakukan dalam menyerakkan milad Pemuda Muhammadiyah ini dilaksanakan hari ini, 25 Mei 2016 berempat di Zam-Zam Futsal, Kota Batu.

13288834_641268882693729_1340838072_n

Mulai Pukul 14.00 hingga 16.00 kedua tim, bertanding sengit memperebutkan bola untuk meraih kemenangan. Sebelum pertandingan banyak yang menjagokan tim PDPM Batu, karena diatas kertas tim pemuda ini jauh lebih unggul, lebh fit serta  menguasai tehnik permainan. Tapi hasil akhirnya,  bapak-bapak PDM  ternyata menjadi pemenangnya dengan skor 10-15. Sungguh, hasil  pertandingan diluar dugaan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah, Zaki Fitroni sekaligus Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk mengakrabkan pilar-pilar muhammadiyah. Ada sinergi antara pemuda muhammadiyah dengn PDM. Ini adalah kegiatan kali pertama yg di lakukan. Bertemu dalam ajang  yang menjunjung tinggi sportifitas. Nurbani Yusuf, Ketua  PDM mengaku sangat antusias dengan acara ini, dan berharap selanjutnya bukan hanya sebatas Pemuda dan PDM tapi juga bisa diikuti oleh Aisyiah dan NA. (sp/jwt)