Ketua MPR Resmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Barat

Ketua MPR, Zulkifli Hasan Meresmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalbar

SangPencerah.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meresmikan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Barat. Gedung yang dibangun dari hasil amal ibadah para dermawan yang terkumpul sebanyak Rp 9 miliar ini telah rampung 90 persen.

Dalam kata sambutannya, Zulkifli Hasan mengatakan akan selalu menyempatkan untuk mampir ke PDM Muhammadiyah, setiap kali melakukan kunjungan ke daerah-daerah.

“Diundang atau tidak diundang saya akan selalu sempatkan datang ke Muhammadiyah di daerah,” kata ia.

Zulkifli juga mengatakan bahwa ia selalu mendorong para Bupati di daerah untuk mengizinkan pendirian perguruan tinggi Muhammadiyah di daerah.

“Perguruan tinggi lainnya tidak apa-apa dipercepat (izin dan pembangunannya), tapi Muhammadiyah jangan dihambat dong,” ujar Zulkifli yang mengundang tawa para undangan.

Tak lupa, Zulkifli Hasan juga mengapresiasi para dermawan yang membantu pembangunan gedung ini.  “Semakin banyak menyumbang, Insya Allah rejekinya juga tambah banyak,” lanjut ia.

Ia pun mendoakan semoga dakwah Muhammadiyah di Kalimantan Barat semakin berhasil.  “Sekali lagi selamat,” tutup Zulkifli. (sp/kps)