Warga Korea Mendaftar Prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir UMS

Universitas Muhammadiyah Surakarta

SangPencerah.com – Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2016 ini sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru. Pendaftaran dibuka mulai 2 Januari – 27 Agustus 2016. Ada hal menarik di awal pendaftaran, seorang berkewarganegaraan Korea ikut mendaftar di prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir (IQT).

“Kami bersyukur kemarin, hari Rabu 24 Februari, kedatangan seorang berkebangsaan Korea namanya Hari Hyun Ju Park, dia menceritakan telah mendaftar di Prodi IQT UMS. Alhamdulillah tahun ini insyaallah ada mahasiswa asal Soul, Korea Selatan. Tahun lalu seorang dari Singapore. Kita tunggu juga yang dari Malaysia, Thailand, Kamboja dsb”, Jelas Dr.Syamsul Hidayat sebagai Kaprodi IQT UMS.

Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir memiliki prospek baik secara duniawi maupun ukhrawi, untuk menjadi profesional Ulama, Mufassir, Muballigh, Ustadz dalam bidang ilmu Al-Quran dan Tafsirri segi duniawi. Prospek lulusan IQT sangat luas untuk masuk ke dunia kerja, sedangkan ukhrawinya dengan ilmu al-Quran dan tafsirnya bila diamalkan dan didakwahkan akan mendapatkan tabungan akherat yang melimpah, insyaallah. (sp/mch)

kunjungi web IQT : http://iqt.ums.ac.id/
Pendaftar online : http://pmb.ums.ac.id/