Sekitar 1000 Ulama Hadiri Konvensi Gubernur Muslim Jakarta

Konvensi Gubernur Muslim Jakarta

Diawali dengan Mudzakarah I tanggal 22 Oktober 2015, Dikediaman KH Abd Rasyid Abdullah Syafii, Pemaparan Konsep Konvensi olrh Dr. Abdul Choir Ramadhan dan Munarman SH tentang Strategi Pemenangan Gubernur Muslim untuk DKI. Diikuti oleh kalangan Ulama, Tokoh Islam Jakarta ada Juga tokoh wanita Islamnya. Dari berbagai ormas, MUI, Muhammadiyah, NU, Persis,DDIII, FPI, Taruna Muslim, Komunitas Habaib dan Intelektual Muslim.

Mudzakarah II di Mesjid Al Ittihad Tebet Barat, pada tanggal 29 Nopember 2015, dihadiri oleh 100 orang Tokoh Islam Jakarta, merumuskan konsep Majelis Tinggi, Dewan Pemilih dan Manajemen Pengelolaan Kerja.

Mudzakarah III dilangsungkan di tempat yang sama yakni Masjid Al Ittihad Tebet Barat pada Tanggal 10 Desember 2015, menetapkan : Dr. Habib Rizieq Shihab Lc. MA sebagai ketua Majelis Tinggi, KH. Fachrur Rozy Ishaq sebagai Ketua Dewan Pemilih, KH. Al Khathat sebagai Ketua umum Badan Pekerja dan Drs. Alfian Tanjung M.Pd sebaga Sekretaris Jenderal Badan Pekerja.

Kamis, 25 Februari 2016, Peluncuran : Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dihadiri oleh 1000 tokoh Ulama, Intelektual dan Pegiat Pergerakan Dakwah di Jakarta, Mulai tanggal 26 Februari 2026, dibuka Pendaftaran untuk pasangan Calon Gubernur- Calon Wakil Gubernur DKI 2017-2022.

Demikian Pemberitahuan untuk masyarakat Umum.
KH. Al Khathat
Ketua Umum BPH

Drs. Alfian Tanjung M.Pd
Sekretaris Umum BPH