Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kapuas Dilaksanakan di Anjir Serapat

Panti Asuhan Muhammadiyah Kapuas
Panti Asuhan Muhammadiyah Kapuas

SangPencerah.comSangPencerah.com —¬†Pagelaran Musyawarah Daerah VII Muhammadiyah dan Aisyiyah bakal dilaksanakan di Anjir Serapat Kecamatan Kapuas Timur, 13-14 Februari 2016 mendatang.

Pada perhelatan Musda VII tersebut agak berbeda karena sekaligus akan diresmikan Masjid Mujahidin Muhammadiyah dan Panti Asuhan Mujahidin Muhammadiyah yang berletak di Anjir Serapat KM, 9 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Bidang Publikasi dan Dokumentasi panitia Musda VII Muhammadiyah dan Aisyiyah Kapuas, Sapto Subagio, Senin (8/2/) mengatakan, selain melaksanakan musda juga dilakukan peresmian dan akan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof DR H Dadang Kahmad MSi.

Pada acara pembukaan Musda ditampilkan atraksi seni bela diri pencak silat Tapak Suci Muhammadiyah Kapuas. Peserta Musda berjumlah 125 orang, berasal dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kapuas, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Aisyiyah se Kabupaten Kapuas. (sp/tri)