H. Setiya Pimpin Muhammadiyah Tubaba

Musda Muhaammadiyah Tulangbawang
Musda Muhaammadiyah Tulangbawang

SangPencerah.com — H. Setiya dan H.Susilo Aris Nugroho terpilih secara demokrasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke-2 Kabupaten Tulangawang Barat (Tubaba), Jumat (5/2). Musda yang dihadiri Bupati Umar Ahmad dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Prof. DR. Marzuki Nur tersebut digelar di SMK Muhammadiyah, Tumijajar.

Kegiatan lima tahunan ini berlangsung dua hari yakni Jumat dan Sabtu (5-6/2). Dalam musda tersebut menetapkan H. Setiya dan H. Susilo Aris Nugroho sebagai ketua dan sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tubaba periode 2015-2020.

Keduanya menggantikan kepemimpinan H. Slumun yang masa jabatannya telah berakhir. Selain menetapkan pimpinan daerah Muhammadiyah, juga digelar Musda Aisyiyah. Dalam musda ini menetapkan Amrina Ghani sebagai Pimpinan Aisyiyah dan Imawati Nurjannah ditetapkan sebagai Ortom Nasyiatul Aisyiyah.

Sedangkan, Imawan Fahmi Firmansyah dan Imawan Endo Susanto juga ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tubaba Periode 2015-2020. (sp/lam)