Hastag Janji Jokowi Palsu Menjadi Trending Topic Twitter

sangpencerah.id – Sejak kemarin jagat dunia maya khususnya twitter diramaikan dengan hastag #janjijokowipalsu yang menempati peringkat atas trending topic twitter Indonesia.

Banyak netter yang berpendapat kalau pemerintahan Jokowi dan JK sejatinya telah banyak tidak menepati janjinya, selama lebih setahun memimpin negara ini.

Beberapa janji yang dinilai tidak ditepati soal harga daging sapi yang tetap mahal, janji pertumbuhan ekonomi tinggi namun yang terjadi malah marak PHK besar besaran dan hengkangnya perusahaan luar negri, kontroversi soal kereta cepat jakarta bandung dan masih banyak lagi

Hal tersebut diungkapkan netter sebagai salah satu bukti pemerintahan Jokowi dan JK tidak menepati janji. Selain itu, netter juga membuat berbagai macam meme untuk mengingatkan Jokowi dan JK terkait janji-janji yang mereka sampaikan pada rakyat di Pemilihan Presiden pada setahun yang lalu.

Memang aktifitas di twitter belum bisa mewakili pendapat seluruh rakyat Indonesia namun perlu diingat keberhasilan Jokowi terpilih juga banyak dibantu oleh popularitasnya di media sosial pada waktu Pilpres kemarin.

Semoga dalam sisa waktu pemerintahannya, Presiden Jokowi dapat menunaikan janji – janjinya untuk kesejahteraan rakyat dan bangsa Indonesia, semoga( arf/red)