Komisariat IMM FTI UAD Resmikan Lembaga Media dan Enterprenuer

Yogyakarta, 17 Januari 2016 merupakan tanggal yang bahagia dan berkesan bagi kader kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan. Karena pada tanggal itulah komunitas atau yang di kenal sebagai Lembaga Semi Otonom (LSO) di IMM FTI UAD di lantik, pelantikan ini dilakukan oleh PK IMM FTI UAD yang bertempat di Aula Majid Ta’wanul Muslimin, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Adapun Sejumlah 2 LSO minggu kemarin di lantik yaitu Dakwah Media Pena dan BUMISABA. LSO Dakwah Media Pena dibawah naungan Bidang Pengembang Riset dan Keilmuan sedangkan LSO BUMISABA dinaungi oleh Bidang Hikmah. kedua LSO ini di bentuk sebagai wadah pengembangan minat bagi kader kader IMM FTI UAD yang ingin mengembangkan minat di bidang tulis menulis dan enterprenuer.

“ DMP atau bisa disebut Dakwah Media Pena akan menjaga konsistensinya dengan melakukan evaluasi dan pertemuan rutin antara pengurus dan anggota DMP.”
“ Langkah awal yang kami canangkan yakni, akan dilakukan Raker terlebih dahulu pengurus DMP untuk memetakan program kerja yang nantinya akan dijalankan.

Selain itu DMP sendiri akan coba untuk kembali mengaktifkan kembali Mading Dakwah Media Pena (MADINA) IMM FTI” Tulis IMMawan Wahyudi selaku ketua LSO DMP.
Sebelum di lantik semangat kader dalam mengembangkan minat tulis menulis terlihat dengan terbukti LSO Dakwah Media Pena ini bulan lalu launching Mading Dakwah Media Pena (MADINA) yang terletak di hall Kampus 3 UAD.

Hal yang sama juga akan di laksanakan oleh LSO BUMISABA. Pengurus baru BUMISABA akan melakukan Raker terlebih dahulu untuk membuat Program kerja yang kreatif dan inovatif supaya kader yang minat dalam hal berusaha tersalurkan. Ungkap cahaya ketua LSO BUMISABA.

Harapanya kader kader IMM FTI UAD lebih bersemangat dalam ber-IMM dan minat dalam hal tulis dan enterprenuer tersalurkan.(Bgs)