Angkatan Muda NU Mendatangi Kantor PWM Jateng

SangPencerah.com – Angkatan muda NU bersilaturrahim kepada Angkatan Muda Muhammadiyah di Gedung dakwah Muhammadiyah Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan oleh badan otonom dari Nahdlatul Ulama dan organisasi otonom Muhammadiyah pada hari Rabu (20/1).

Silaturrahim ini dilakukan bertepatan menjelang musykot KNPI Kota Semarang guna konsolidasi bersama sekaligus menyampaikan kesediaan kader dari angkatan muda NU untuk maju dalam bursa pencalonan ketua KNPI periode mendatang.

AM Jumai menyampaikan bahwa harapannya kerjasama dan silaturrahim ini bisa dalam ranah yg lebih luas dan kontinyu, karena kalau hanya untuk urusan KNPI itu terlalu kecil, ujar ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang.

Awal,perwakilan Pemuda NU menyampaikan bahwa harapannya malam ini bisa menyamakan pandangan untuk dibawa ke musykot KNPI kota semarang yg akan dilaksanakan bulan februari 2016, dan akan diikuti oleh sekitar 80 OKP Se Kota Semarang. dan mengacu dengan undang-undang kepemudaan maka ketua KNPI harus berusia maksimal 30 tahun. (sp/mch)

Reporter : Muhtarom