Sebanyak 6 Kader IMM Ciputat Raih Penghargaan di Kampus UIN

Sangpencerah.com – Mahasiswa yang berkuliah di Kampus Negeri dan atau Non Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dan aktif di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) khususnya IMM Ciputat memang cenderung minim dari organisasi ekstra kampus lainnya, tapi walaupun demikian, para kader masih bisa bertarung dalam hal yang positif, dengan meraih penghargaan di bidang akademik dan non akademik.
Students Achievement Awards 2015 merupakan acara tahunan di kampus negeri ini, dan yang bertanggungjawab pada acara ini Prof. Dr. Yusron Razaq MA., sebagai Guru Besar yang saat ini menjabat pula sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan. Mahasiswa yang terdaftar lebih dari 500an orang, sementara yang terpilih dan mendapatkan penghargaan tersebut berjumlah 209 orang,  baik di bidang akademik dan non akademik, beberapa kader IMM Ciputat yang dapat penghargaan, diantaranya M. Bahrel Wafi sebagai Duta Kampus Anti Narkoba (kiri-kanan), Alif Auza Isnanda sebagai Partisipasi Aktif Internasional, Ardiansyah Fadli sebagai Juara I Lomba Da’i Nasional yang diselenggarakan oleh DPP IMM, Arief Hasibuan sebagai Duta Bahasa dan Sastra Indonesia, Fahmi Al Anzani dan Immawan M. Amiri Al Aminy juga sebagai Partisipasi Aktif Internasional, berikut nama-nama yang mendapatkan penghargaan yang diberikan sesuai kategori tertentu dalam bidang non akademik di Student Achievement Award 2015. “Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, rasa syukur atas nikmat yang mendalam dan karunia Illahi rabbi,” ungkap Immawan kader IMM Ciputat.
“Dan teruntuk para kader IMM baik di kampus PTM maupun Non PTM, IMM Ciputat khususnya, mari ber-fastabiqul khairat di bidang apapun, sesuai dengan slogan IMM. Berani  bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa yang aktif dalam organisasi selain IMM, baik bersaing di bidang akademik maupun non akademik, walaupun secara kuantitas di kampus non PTM kita minim, tapi harus berkualitas. Dan ini juga merupakan motivasi untuk para kader IMM guna ikut serta menyiapkan diri ke arah yang lebih baik lagi,”  ujar Immawan yang sekarang aktif membantu bidang kemahasiswaan di kampus negeri tersebut. (sp/mch)
Reporter : Immawan M. Amiri A