Sukseskan Musywil Muhammadiyah, Pemkab Kudus Kebut Proyek Alun-alun

KUDUS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus ingin Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-47 Muhamadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah (Jateng) yang digelar di Kudus, 18-20 Desember mendatang berlangsung sukses. Salah satu bentuk dukungan riil yang diberikan Pemkab Kudus yaitu mendesak pelaksana proyek rehabilitasi Alun-alun Kudus agar merampungkan proyek tepat waktu. Alun-alun Kota Kudus menjadi salah satu lokasi kegiatan Musywil.

Pawai Taaruf dan mobil hias yang digelar Kamis, 17 Desember digelar di pusat Kota Kudus itu. Pembukaan musywil yang dijadwalkan pada Sabtu, 19 Desember juga akan digelar di Alun-alun Kota Kudus. Asisten II Sekda Kudus Budi Rahmat berharap semua agenda musywil Muhamamdiyah yang digelar di Kudus berjalan lancar dan sukses. “Sebagai tuan rumah, tentu Pemkab Kudus ingin musywil berjalan lancar dan sukses. Bapak bupati selalu mendukung semua kegiatan positif yang memberi manfaat luas kepada masyarakat,” katanya, Jumat (27/11).

Pada rapat koordinasi yang digelar panitia musywil dengan Pemkab Kudus, awal November ini, Pemkab Kudus memastikkan semua jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Kudus mendukung penyelenggaraan musywil Jateng yang digelar di Kudus. “Jika musywil berjalan lancar, tentu akan memberi kesan baik Kota Kudus bagi peserta berasal dari kabupaten/kota di Jawa Tengah,” katanya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kudus, Dr. A. Hilal Madjdi M.Pd menyambut baik dukungan yang diberikan Pemkab Kudus. Musywil yang digelar di Kudus ini tak hanya untuk kepentingan warga Muhammadiyah saja, namun warga Jawa Tengah secara umum. “Sesuai dengan tema musywil yaitu dakwah pencerahan menuju Jawa Tengah berkemajuan, tentunya musywil ini sebagai sarana dakwah dan syiar bagi ummat secara luas,” katanya. (Redaksi)