Ribuan Warga Muhammadiyah Bali Ikuti Jalan Sehat Sambut Muswil

sangpencerah.id – Kegiatan jalan
sehat yang digelar dalam rangka menyongsong Musyawarah Wilayah Muhammadiyah
dan Aisyiyah Bali ke XI, digelar pada hari Minggu 29/11/2015 bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar diikuti sedikitnya  Empat ribu peserta. Mereka
terdiri berbagai keluarga kader Muhammadiyah di seluruh Bali terutama yang berdomisili di seputar Denpasar, Badung dan Tabanan.


Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan digelar pada tanggal 24 – 25 Desember 2015 di Denpasar, dalam acara jalan sehat ini juga ditampilkan berbagai atraksi kesenian dari siswa – siswi perguruan Muhammadiyah yang ada di Denpasar dan sekitarnya kemudian pada akhir acara dibagikan Doorprize bagi peserta yang beruntung

Ketua Panitia Muswil Muhammadiyah Bali H. Aminullah S.Ag menyampaikan bahwa dalam acara Jalan Sehat ini Lebih kurang 4000 anak sekolah yang tergabung dalam Amal Usaha sekolah mulai dr TK, SD, SMP dan SMA Muhammadiyah dan Aisyiyah Denpasar dan Badung serta keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Bali mengikuti gerak jalan sehat keluarga sakinah di Lapangan GOR Ngurah Rai Denpasar yg di lepas oleh Ketua PWM dan PWA Bali.

Selain acara Jalan sehat pada hari yang sama juga digelar Musypimwil Muhammadiyah Bali bertempat di gedung dakwah Muhammadiyah Bali (ar/sp)