Purbalingga menjadi Tuan Rumah Rapat Pleno diperluas IPM JawaTengah

 

Purbalingga (31/10), Dengan mengusung tema “Menyemai spirit sumpah pemuda dalam manifesto upaya pembangunan daerah” Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah ( PW IPM Jateng) melaksanakan Rapat Pleno diperluas. Agenda ini berlangsung selama dua hari. SMK Muhammamdiyah 1 Purbalingga sebagai tuan rumah kegiatan ini.

Kegiatan ini di ikuti oleh lebih dari 50 peserta yang berasal dari seluruh pimpinan daerah seluruh jawa tengah. Pleno ini bertujuan untuk konsolidasi seluruh pimpinan daerah IPM se jawa tengah terutama ketua umum dan bendahara umum. Selain itu pimpinan wilayah juga melaksanakan laporan progress kerja seperempat periode di bawah kepemimpinan ipmawan achmat irmawan.

Acara rapat pleno diperluas ini dibuka langsung oleh Bapak Wahyudiana, selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purbalingga. Ipmawan Unik ( Ketum PD IPM Purbalingga ) mengatakan bahwa IPM saat ini haruslah mempunyai prestasi di segala bidang. Tidak hanya pandai dalam organisasi saja namun harus berprestasi dalam hal akademik, imbuhnya.

Kontributor: Ahmad Basyiruddin