PP Muhammadiyah Kunjungi Ranting Muhammadiyah Kokoda Papua Barat

Sangpencerah.com – Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bapak Dahlan Rais berkunjung ke Papua , ini bukan merupakan kungungan pertama PP Muhammadiyah ke Bumi Papua dan kali ini dalam rangkaian menghadiri Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Papua Barat dipusatkan di STKIP Muhammadiyah Sorong, Hari Ahad (29/11/2015).

Pembukaan Muswil Muhammadiyah Papua Barat juga berlangsung merah dihadiri ribuan warga muhammadiyah, diawali pawai taaruf kemudian ceremony pembukaan di STKIP Muhammadiyah Sorong

Dakwah Muhammadiyah di Papua sudah berjalan lama dan perkembangannya cukup emnggembirakan, kehadiran Ranting ini diharap lebih mendekatkan dakwah Muhammadiyah kepada warga asli papua.

Kunjungan PP Muhammadiyah ke Ranting Kokoda yang dihuni warga papua asli merupakan komitmen Muhammadiyah untuk mengembangkan dakwah ke pelosok nusantara sebuah aksi nyata tanpa perlu banyak pencitraan di publik, semangat dakwah ini semoga bisa menginspirasi seluruh warga muhammadiyah dalam mengembangkan persyarikatan.

Dalam kunjungan kali ini PP Muhammadiyah yang didampingi PWM Papua Barat juga membawa sejumlah bantuan untuk warga papua di ranting Muhammadiyah Kokoda Papua Barat. (ar/sp)