Pelantikan PDPM Kota Semarang

Semarang 7/11 – Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang melaksanakan pelantikan pengurus baru Periode 2015-2019 di Gedung Juang 45. Terlihat acara dihadiri sekitar 300 orang, dari berbagai OKP, PWPM, PPPM dan calon walikota Semarang.

Dalam acara tersebut juga dilakukan deklarasi bersama anti korupsi. Dahnil Anzhar menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah harus mempunyai ruhul jihad dan ruhul ikhlas, dan juga perlu dukungan dari keluarga agar bisa fokus dalam berorganisasi, ujar ketua PP. Pemuda Muhammadiyah, sementara ketua PDPM terpilih AM Jumai memberikan sambutan bahwa “Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang siap melawab korupsi, dan akan seselalu menjaga kedekatan yang sama dengan berbagai kekuatan partai politik untuk bersinergi.

tak ketinggalan para calon walikota pun memberikan sambuatan positif untuk gerakan lawan korupsi.
Zuber calon wakil walikota menyampaikan bahwa korupsi harus dicegah bersama termasuk pembenahan birokrasi yg bisa menjadi pintu korupsi.

Sigit, calon walikota menyampaikan bahwa korupsi adalah resistensi utama dalam prinsipnya, sehingga sangat menolak politik yg transaksional, untuk menyiasatinya dengan tidak mencari sponsor dalam kegiatan politik agar tidak tersandra. Acara dihibur dengan pentas seni musik dari Unimus.


Kontributor: TAROM