Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang Dilantik

Sangpencerah.com – Pelantikan Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dr. H M Alwi Uddin, M.Pd.I di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Enrekang (12/11/15).
Pelantikan yang disaksikan oleh  Pemerintah Daerah, unsur  PDM dan Ortom, Pimpinan Kampus Universitas Muhammadiyah Pare-pare, STIKES Muhammadiyah Sidrap, STKIP Muhammadiyah Barru, PDD Akademi Komunitas Massenrempulu, Direktur Akademi Kebidanan Sumber Kasih Enrekang, Dosen dan para temu undangan.
Drs. Yunus Busa, M.Pd. dilantik sebagai Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang masa jabatan 2015-2019. Dalam sambutannya sebagai Ketua yang baru dilantik beliau menyampaikan ucapan terimah kasih kepada segala pihak yang memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin STKIP Muhammadiyah Enrekang yang kedua kalinya. 
Alwi Uddin dalam sambutannya menjelaskan bahwa semua perguruan tinggi Muhammadiyah (PTM) dapat mengalami kemajuan apabila diurus dengan baik dan serius. “suatu kemajuan yang luar biasa STKIP Muhammadiyah Enrekang yang dulunya hanya satu program studi kini menjadi lima program studi”. 
“Muda-mudahan PTM  yang kita kelolah dapat berfastabiqul khairat dan bisa eksis ditengah-tengah masyarakat serta menjadi pusat kajian berbagai aspek kehidupan” harap Ketua PWM Sul-Sel.
Wakil Bupati Enrekang H Drs. Amiruddin berharap agar STKIP Muhammadiyah Enrekang dapat menjadi alternative utama dalam menimbah ilmu pengetahuan.
“manajemen pengelolaan kampus ini harus diperbaiki agar kampus ini menjadi andalan warga massenrempulu serta mari kita bangun kerja sama dan kepercayaan yang baik bagi seluruh stake holder agar kedepannya STKIP Muhammadiyah Enrekang menjadi lebih maju” tutur Wakil Bupati Enrekang.

Kontributor : Ilham Kamba