IPM Paciran Gelar Pelantikan di Hari Pahlawan

Sangpencerah.com – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah mengadakan kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang IPM Paciran Periode 2015-2017. Kegiatan ini diselenggarakan di perguruan muhammadiyah desa sumurgayam paciran- lamongan.
kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Paciran periode 2015 – 2017 dihadiri lebih dari 100 lebih kader-kader IPM paciran yang mewakili dari 33 Pimpinan ranting yang ada di bawah PC IPM Paciran, Bapak Pimpinan cabang Muhammadiyah, ortom tingkat cabang dan ranting, Alumni PC IPM Paciran serta perwakilan PD IPM Lamongan sekaligus melantik Personalia PC IPM Paciran periode 2015 – 2017. Dilanjut serah terima jabatan dari ketua umum periode 2013 – 2015 Ipmawan Aris Syahroni ke periode 2015 – 2017 Ipmawan Bayu Setyawan. 
Agenda pelantikan ini mengusung tema “basmallah, kita satukan niat dan bulatkan tekad untuk IPM Berkemajuan” dalam sambutannya ketua umum terpili ipmawan Bayu Setyawan mengajak kepada seluruh pimpinan ranting yang ada di lingkup PC IPM Paciran bahu membahu, melangkah bersama dengan semangat ber-IPM sehingga PC IPM Paciran bisa lebih baik dari periode sebelum-sebelumnya dan meminta seluruh pihak bekerja sama dalam memajukan persyarikatan di kecamatan Paciran.
Senada dengan itu, PD IPM Lamongan dalam sambutannya mengungkapkan Bahwa PC IPM Paciran saat ini merupakan kiblat dari IPM-IPM yang ada di kabupaten lamongan  karena jumlah PR IPM yang ada di PC IPM PACIRAN berjumlah lebih dari 33 ranting dan lebih dari 1000 kader yang ada didalamnya PD IPM lamongan berharap PC IPM Paciran Bisa menjalankan amanah satu periode kedepan.
Sedangkan PC Muhammadiyah Paciran yang diwakili Drs. M. Anwar (Ketua Umum) dalam sambutannya berharap dan meminta agar PC IPM Paciran periode 2015 – 2017 lebih bersinergi lagi dengan ortom-ortom tingkat cabang sehingga akan terjalin komunikasi yang baik di lingkup cabang dan meminta kepada PD IPM lamongan mendampingi PC IPM Paciran dalam menjalankan amanah satu periode ke depan. Sebagai penutup menyampaikan sebuah Pantun “ manuk glatik cucuk’e biru , mari dilantik ojo turu”. 
Dan acara ini dilanjutkan dengan RAKERPIM pada malam Harinya.

Kontributor : ARIS SYAHRONI