Innalillahi…Wakil Gubernur DIY, Sri Paku Alam IX Wafat

Sangpencerah.com – Innalillahi  Wa innailaihirooji’uun. Telah berpulang Sri Paduka Paku Alam IX (Wakil Gubernur DIY). Redaksi Sangpencerah.com mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum diberikan terang jalannya, mendapat tempat yang sempurna serta diampuni segala dosa-dosanya. Mudah mudahan keluarga putro wayah diberi kekuatan dan keikhlasan lahir batin..
Info dari ICU RSUP.Dr.Sardjito. Almarhum Sri Paku Alam IX wafat pada pukul. 15.10 WIB. Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas RSUP Dr Sardjito, Tresno Heru Nugroho. Ia menuturkan, hingga saat ini jenazah Sri Paduka Pakualam masih berada di ruang ICU. “Iya, tadi tepat pukul 15.10, Sri Paduka Pakualam meninggal, sampai sekarang jenazah beliau juga masih di ICU,” tuturnya Sabtu (21/11/2015) sore.

Heru menambahakan bahwa Sri Paduka Pakualam IX telah dirawat di RSUP Dr Sardjito sejak 6 November lalu. Saat itu, Pakualam IX dirawat di bangsal VIP Amarta. Namun, karena kondisinya terus menurun, Pakualam dipindahkan ke ruang ICU sejak tanggal 16 November, hingga akhirnya tutup usia sore tadi.
“Tanggal 16 itu kondisi beliau terun menurun dan tak kunjung membaik, lalu dipindahkan ke ICU dan akhirnya meninggal tadi sore,” kata Heru.