Dahnil Anzar Akan Hadiri Dialog Kebangsaan di UMS

Sangpencerah.com – Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak dijadwalkan akan menghadiri Dialog Kebangsaan ” Berjamaah Melawan Korupsi” pada hari Ahad (15/11/2015) di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kartasura, Sukoharjo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo. 

“Untuk acara pelantikan dan dialog kebangsaan di Auditorium Djazman UMS diikuti oleh kurang lebih 350 peserta. Panitia mengundang berbagai pihak, dari pihak UMS kita undang BPH, Rektorat, Dekanat. kemudian juga MUSPIDA, PWPM, PDPM Soloraya, PDM, PDA, serta seluruh ortom-ortom tingkat daerah maupun cabang”. ujar Rokhmad Basuki selaku ketua panitia.

Dialog kebangsaan dilaksanakan setelah acara pelantikan, kemudian dilanjutkan Rakerda PDPM Sukoharjo. Tempat Rakerda di Gedung FPIK sebelah selatan Auditorium. Acara direncanakan dimulai jam 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB dilanjutkan raker sampai jam 15.00 WIB. Untuk akomodasi acara ini sebagian besar dari pihak UMS. (sp/mch)