Bandung Tuan Rumah Regional Meeting PW IPM se Jawa Bali


Sangpencerah.com – Sebagai tindak lanjut Regional Meeting se-Jawa dan Bali yang diadakan oleh Bidang Organisasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) pada awal Oktober lalu di Purwokerto, Bidang Organisasi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) se-Jawa dan Bali mengadakan Regional Meeting lanjutan. Pada Regional Meeting lanjutan ini dilaksanakan di Bandung pada Sabtu-Ahad, 28-29 November 2015.


Regional Meeting ini akan membahas beberapa isu-isu terkait komponen ikatan seperti Teknik Persidangan, Naskah Pelantikan, Protokoler IPM yang dirasakan belum seragam secara nasional. “Diharapkan hasil dari pembahasan ini akan menjadi bekal nanti di KONPIWIL IPM (Konferensi Pimpinan Wilayah) yang rencana akan digelar di Surabaya Desember mendatang”, ungkap Ketua Umum PW IPM Jawa Barat, Hafizh Syafaaturrahman.


Regional Meeting ini dihadiri peserta dari Bidang Organisasi 7 Pimpinan Wilayah IPM yang berada di pulau Jawa dan Bali, antara lain: PW IPM Banten, PW IPM DKI Jakarta, PW IPM Jawa Barat, PW IPM DI Yogyakarta, PW IPM Jawa Tengah, PW IPM Jawa Timur, dan PW IPM Bali. (PW IPM JABAR) (ipm/sp)