Undang Artis KCB, IMM Mas Mansur Gelar Seminar Kemuslimahan

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pesantren Mahasiswa KH Mas Mansur akan menyelenggarakan seminar nasional Kemuslimahan “Muslimah Pendobrak Peradaban” pada ahad 18 Oktober 2015 di Auditorium Mohammad Djazman Al-Kindi Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Acara tersebut akan mendatangkan artis Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yaitu, Meyda Safira juga aktifis Nasyiatul Aisyiah Sukoharjo, Ninin Karlina. Acara ini bertujuan agar para muslimah dapat mengetahui peran muslimah muda dalam kontribusi dakwahnya untuk kemaslahatan ummat, sesuai dengan tema besarnya yaitu “Muslimah Pendobrak Peradaban”. Selain itu pula ada suguhan spesial yang insyaallah di berikan dari ibunda siti noordjanah selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah.
Menurut ketua umum IMM Mas Mansur, Ahmad Basyirudin menyatakan bahwa acara ini di inisiasi oleh teman teman immawati karena mirisnya fenomena ghazwul fikri bagi muslimah yang mulai dipengaruhi dengan tren -tren gaya hidup “modern” yang melupakan fitrah dan tugas-tugas mulianya sebagai muslimah.
Mari ikut dan berkontribuasi dalam seminar kemuslimahan dan daftarkan segera diri anda. Dan Jangan lewatkan, perform langsung dari Meyda Sefira untuk duta ACT (Aksi Cepat Tanggap) dalam penggalangan dana untuk Syiria dan pendidikan kurang mampu di Indonesia. CP : 089655266742 ( mia )