PW IPM Jateng Adakan Audiensi dengan Dispora Jawa Tengah



Sangpencerah.com Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah adakan audiensi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Tengah (13/10). Dalam acara tersebut dari PW IPM Jawa Tengah diwakili oleh Achmat Irmawan selaku ketua umum dan didampingi beberapa perwakilan diantaranya Rafika Rahmawati selaku sekretaris umum, Tri Santoso (Bung TS) selaku ketua bidang organisasi, Dinda Indah Rahmawati Ansori selaku ketua bidang PIP, Rendi Dwi Astono selaku ketua bidang advokasi, selain itu juga di dampingi oleh Oman Faizun selaku sekretaris bidang apresiasi seni, budaya dan olahraga.
Kehadiran perwakilan PW IPM Jateng disambut langsung oleh Ketua Dinpora –Bapak Budi Santoso– dengan senang hati. Dalam kesempatan itu ketua Dinpora didampingi oleh Ibu Rihayati selaku Ketua Kepemudaan, Bapak Bono dan Bapak Joni selaku kasi sangat mengapresiasi kinerja PW IPM Jateng, terbukti dengan mendapatkan penghargaan OKP terbaik se Jawa Tengah dan Juara 2 Nasional.

Dalam audiensi tersebut pihak Dinpora memaparkan program kerja yang menjadi agenda setiap tahunnya. Adapun agenda kerja meliputi; latihan kepemimpinan, penyuluhan kesehatan reproduksi remaja, penyuluhan bahaya narkoba, dan sekolah kepemimpinan. Pihak IPM memaparkan program kerja unggulan yang diadakann rutin tiap tahunnya meliputi; Pekan Ta’aruf Seni Budaya dan Olahrag (Pentasbora), Sekolah Advokasi, dan Pelatihan Jurnalistik .

Dari pertemuan tersebut menghasilkan beberapa ancangan kerjasama. Jika nantinya ada agenda dari Dinpora yang masanya adalah pelajar, maka PW IPM Jateng akan dilibatkan dalam pelaksanaan acara tersebut.
Reporter : Bung TS (Tri Santoso)