IPM Sidrap Selenggarakan Musyawarah Daerah

SangPencerah.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Sidenreng Rappang (PD IPM Kota SIDRAP) baru saja melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) 27 September 2015. Bertempat di Gedung Serbaguna Panti Asuhan Aisyiyah Pangkajenne sebagai tuan rumah Pimpinan Cabang Maritengngae. Diikuti oleh beberapa peserta dari berbagai cabang dan ranting IPM se-Kota SIDRAP. Hadir pula Ketua umum  dan Bendahara alumni IPM/IRM Kota Sidrap, Ir.Baharuddin Andang sekaligus sebagai pemateri Dialog Kader IPM/IRM. Dan beberapa PW IPM SULSEL Muhammad Ramli, Wawan Maraba, Aswan Mubaroq, Muhammad Fajar Ramadhan dan Ipmawati Kiki dan di hadiri pula oleh Ketum PD IPM PINRANG dan kader-kader dari IPM Wajo.

Musyda IPM Kota SIDRAP ini dibuka oleh PDM SIDRAP, Dr.H.Aminuddin Mamma. Beliau menyambut baik kegiatan Pelajar Muhammadiyah Kota SIDRAP ini. Beliau juga menyampaikan pesan dalam sambutannya, kita semua tentunya masih ingat dengan ajaran utama pendiri Muhammadiyah, KH. Ahmad Dahlan yang menekankan prinsip hidup-hidupilah Muhammadiyah, dan jangan mencari hidup di Muhammadiyah. Ingat dan aplikasikan itu, ujarnya.
Diakhir kepemimpinan Ipmawan Naharuddin, Musyda PD IPM Kota SIDRAP telah memilih Ketua Umum yang baru, yakni Ipmawan Ahmad Awaluddin Arta sebagai Ketua Umum PD IPM Kota SIDRAP 2015-2016 Yang sesaat sebelum sambutannya saat penutupan, para kader bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IPM yang di pandu langsung oleh ipmawati Maddaung Nur Hardianti (mahasiswi UNM , Anggota Pinisi Choir )
Semoga dalam kepemimpinan ahmad awaluddin arta selaku ketua umum PD IPM SIDRAP 2015-2017 yang di bantu oleh para ketua bidang,bendahara dan sekretaris seperti Annisa Baharudddin ,Nursyawal, Zulfikar, Zulkarnain, Risna,Ridha,Mufliha Rasyid dan Nurdiana dapat membawa perubahan besar yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya serta dapat menjalankan amanah dengan baik dan cara yang benar

“Perbaiki kualitas kedekatan dan kuantitas Kedekatan terhadap Sang Maha Pencipta dan sesama Umat ” agar kelak Tujuan besar kita para Kader dapat tercapai . 

Reporter : Mufliha Rasyid