Imam Pribadi Terpilih Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Palopo periode 2015-2019

Palopo – Pemilihan Ketua Umum Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota palopo periode 2015-2019 pada suksesi kegiatan Musyawarah Daerah ke III berjalan sesusi dengan harapan. Pasalnya setelah kegiatan pembukaan di lanjutkan dengan Laporan pertanggung jawaban(LPJ) kemudian Rancangan Program kerja dan selanjutnya Pemilihan secara Demokrasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kota palopo, secara resmi menetapkan Imam Pribadi S Sos i, M Pdi sebagai Ketua Umum, di Rujab Walikota Palopo SaokotaE Rabu 21 Oktober 2015 pukul 01:30 wita dini hari.
Ketua Panitia Musyda ke III PD Pemuda Muhammadiyah kota palopo, Suparni Sampetan SE yang di konfirmasi secara terpisah mengungkapkan, pada Musyda kali ini ada 4 nama yang di usung untuk menahkodai PD Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo periode 2015-2019, yakni Imam Pribadi, Hendra Safri, Suparni Sampetan, dan Muh Iksan. adapun jumlah pemilih yakni 22 orang. “Alhamdulillah Imam Pribadi terpilih sebagai ketua umum PD Pemuda Muhammadiyah kota palopo periode 2015-2019, dengan perolehan suara Imam Pribadi 11 Suara, Hendra Safri 7 Suara, Suparni Sampetan 4 Suara dan Muh Iksan tidak ada”. ungkap Spartan sapaan akrabnya
Setelah Pemilihan ketua Umum lanjut Spartan, kita akan menggeralar pelantikan dalam waktu dekat ini, sebelum itu juga akan di rampungkan secara keseluruhan para pimpinan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah kota palopo periode 2015-2019. “Insyaallah pelantikan akan kami gelar pada suksesi kegiatan suksesi Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah ke-39 pada 23 desember 2015 mendatang”. Kunci Spartan. (Umar)