Subhanallah.. Pengajian Cabang Muhammadiyah Batang Meluber ke Gang-Gang Sempit

SangPencerah.com – MUHAMMADIYAH ITU MAU NGAJAK KE MANA…..? Ke Teroris, Radikalis, atau Liberalis, Isis dll….? Semua itu …..NO…! Yang jelas Muhammadiyah itu menghantarkan, mengajak ummatnya untuk masuk Syurga…dengan cara banyak beramal sholeh sesuai yg dituntunkan oleh Rosulullah SAW, tausyiah Ustadz Muslim dengan semangatnya. Dengan gayanya yang khas ust H Muslim Ketua PDM Kendal ini, menyampaikan tentang pentingnya beramal sholeh agar dengan amal itu bisa menghantarkan masuk Syurga.

Namun dengan bahasa yg menggelitik beliau mengatakan bahwa sekarang ini tiket masuk ke syurga dengan infaq 2000 sudah di tutup, jadi ga pantes syurga disamakan dg masuk toilet yg harganya sama. Dan alhamdulillah jamaah Kajian ahad pagi “At Tanwir” PCM Batang cerdas menangkapnya.

Terbukti PCM Kandeman membagikan amplop kosong kepada jamaah dalam penggalian dana untuk menyelesaikan pembelian tanah yg akan digunakan utk SMK Muh ga ada yg 2000 nan. Hal ini dibuktikan langsung oleh beliau dg membuka sample amplop yg dah dikumpulkan oleh panitia dan terbukti setelah dibuka amplop yg diambil berisi 50.000, 20.000 dan seterusnya.

Demikian kajian ahad pagi “At Tanwir” PCM Batang yang tiap hari ahad selalu hadir berpindah pindah dari ranting ke ranting sesuai jadwal yg sudah disusun oleh Majelis Tabligh PCM Batang. Sungguh bersyukur hingga saat ini jamaahnya lebih kurang 700-800 orang tetep eksis hadir mengikutinya..Jazakumullahu khoiron..Ilalliqo’ fi amaanillah. (sp/mch)