Pelantikan IMM se-Cabang Surakarta, Kembalikan Identitas Mahasiswa

C:UsersSe7enDownloadsimm.jpg

SangPencerah.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  dan Pimpinan Komisariat se-Cabang Surakarta mengelar Pelantikan Bersama  pengurus baru periode 2015-2016,  Ahad 30/8, Pukul di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta.
Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan penuh haru yang dilantik langsung oleh Immawan Yedi Mulya Permana selaku Ketua Umum DPD IMM Jawa Tengah. Dengan demikian immawan Adhitya Pratama yang terpilih saat Musycab di Stikes Aisyiyah Surakarta sah menjadi punggawa IMM Surakarta. Dilanjutkan Pelantikan Pimpinan Komisariat Se-Cabang Surakarta .
Dalam pidato iftitahnya sebagai ketua umum IMM Surakarta, Adhitya menyoroti Peran Penting Gerakan Mahasiswa, Di akhir pidatonya tak lupa Adhitya  Pratama mahasiswa UMS itu memohon restu dan dukungan dari berbagai pihak dalam mengemban amanah sebagai ketua IMM Surakarta.
Hadir dalam acara tersebut Ketua PDM Surakarta yang diwakili Bpk Sukidi  dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru, lanjut Sukidi berharap IMM lahirkan tokoh –tokoh nasional baru. Selain itu DPD IMM Jawa Tengah dalam sambutannya menuturkan bahwa IMM adalah masa depan bangsa, jadi setiap kader harus bersiap untuk memegang masa depan tersebut. 
Sejumlah tamu undangan menghadiri rangkaian agenda ini. Diantaranya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta, DPD IMM Jawa Tengah dan Pimpinan Organisasi Kepemudaan Surakarta. Sekitar 500 perwakilan kader IMM dari setiap Komisariat memadati ruangan acara.
Reporter : Joko Triyanto,S.Kom
Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Jawa Tengah