PDM dan PCM di Kota Bekasi Gelar Shalat Idul Adha 23 September

SangPencerah.com – Sesuai keputusan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), beserta Pimpinan Cabang  Muhammadyah (PCM), akan menggelar Shalat Idul Adha pada Rabu (23/9/15).
Hal itu dikemukakan, sekretaris PDM kota Bekasi, Epen Supendi, Kamis (17/9/15), saat dihubungi melalui telepon selularnya. Dikatakan, sesuai keputusan PP Muhammadiyah, PDM dan PCM sudah memutuskan akan menggelar shalat idul adha pada Kamis (23/9/15).
Keputusan PP Muhammadiyah ini tentu berbeda dengan keputusan yang telah diambil pemerintah  yang telah menetapkan pelaksanaan  shalat idul  adha Kamis  (24/9/15). Keputusan itu diambil setelah melaksanakan sidang isbat secara tertutup  minggu ini.
Diungkapkan tempat-tempat pelaksanaan shalat idul adha pada Rabu (23/9/15), adalah sebagai berikut:; PDM kota Bekasi akan menggelar salat idhul adha di komplek perguruan Muhammadiyah, Jl. Ki Mangunsarkoro, Bekasi Timur dengan Imam dan Khatib, H. Hasnul Kholid Pasaribu, SE, MM.
Sedang PCM Bekasi Selatan akan  menggelar shalat idhul adha di halaman Parkir Bekasi Cyber Park (BCP), Jl. Ahmad Yani, Bekasi selatan  dengan imam dan khatib, H. Mustofa Nahra Wardaya S. Kom, beliau adalah  selain aktifis yang sangat vokal, ia juga sebagai anggota Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PP Muhammadiyah.
PCM Bekasi Barat, akan melaksanakan shalat idul adha di halaman parkir Giant Bintara Bekasi dengan Imam/khatib Drs. H. Zulkifli Abroh.
PCM Perumnas I, melaksanakan shalat idul adha di parkir pusat perbelanjaan Grand Mall Bekasi, imam /khatib Drs. H. Hasyir Alaydrus, M. Ag.
PCM Pondokgede, menggerlar shalat idul adha di Giant  Jatiwaringin Pondokgede dengan imam dan khatib,  Drs. H. Abu Deedat Sihabudin, MH, seorang kristolog, yang juga ketua Majleis Tabligh, PDM kota Bekasi.
PCM Medansatria, melaksanakan shalat  idul adha di komplek Taman Haraan Indah blok TR, Imam dan khatib adalah Drs. Baharudin. PMR Kranji, di lingkungan masjid Mujahidin Kranji dengan imam dan khatib, Drs. maraiman.

sumber : Muhammadiyah Kota Bekasi

Silahkan mengisi form lokasi Sholat Idul Adha yang diselenggarakan oleh PHBI dan Muhammadiyah dari tingkat Pusat sampai Ranting, pada Hari Rabu 23 September 2015.
Hal ini untuk mempermudah pencarian lokasi bagi warga dan simpatisan Muhammadiyah.
Hasil rekap akan dipublish di website www.sangpencerah.id
silahkan mengisi formulir online, KLIK —> https://goo.gl/R9pDKk
Tolong bantu sebarkan….