IMM Merahkan Sukabumi

SangPencerah.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sukabumi menyelenggarakan Masa Taaruf ( Masta) IMM bagi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), di Sukabumi, Ahad (13/9). Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan dunia IMM lebih jauh terhadap mahasiswa, terkhusus mereka yang ingin menjadi aktivis pergerakan.
Dalam Masta ini, ada 749 mahasiswa baru UMMI yang antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang dipandu oleh panitia. Tak hanya itu, rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jawa Barat turut hadir memeriahkannya, sekaligus memberikan materi Masta.
Ketua Umum DPD IMM Jawa Barat Robby Rodliya Karman menuturkan, Masta IMM ini diharapkan mampu membuat mahasiswa bergairah dalam berorganisasi. Apalagi, kata dia, jika bergabung aktif dengan IMM.
Robby berharap, dengan bergabungnya mahasiswa baru dengan IMM, para mahasiswa bisa mengembangkan intelektualitas, humanitas, dan religiusitasnya. Seperti yang tertuang dalam Tri Logi IMM, dalam tataran gerakan kemahasiswaan, kemasyarakatan, dan keagamaan.
Terlebih, menurut dia, DPD IMM Jawa Barat akan lebih berbangga, mahasiswa UMMI menjadi kader IMM yang militan dalam berorganisasi.
DPD IMM Jawa Barat, ia menambahkan, sangat apresiatif terhadap dukungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi dan Pimpinan UMMI yang telah mendukung kegiatan Masta ini.
Diketahui, di UMMI telah terbentuk beberapa komisariat, yang kini menjadi basis dinamika PC IMM Sukabumi. 
Reporter : Ridlo Abdillah