Harapan Ketum PP IPM kepada Budi Waseso

SangPencerah.com – Kepala Badan Resesrse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Budi Waseso (Buwas) memiliki amanah baru menjabat sebagai kepala Badan Narkotika Nasional. harapan baru untuk mengungkap berbagai kasus narkoba serta pembinaan kepada para pecandu disematkan kepada komjen budi waseso.
narkoba di indonesia sangat luar biasa merusak masa depan anak bangsa maka dari itu Komjen Buwas harus mampu membongkar bandar-bandar narkoba dan pengguna narkoba sebagai korban murni harus mendapat rehabilitasi agar tidak melakukan kesalah yang sama.
khususnya Pelajar yang menjadi sasaran empuk kejahatan narkoba dapat perhatian khusus sebab perjalanan masa depan mereka masih panjang sehingga kedepan BNN harus memiliki program yang kongkrit dalam semangat pemberantasan narkoba.     
KETUM PP IPM M. Kroirul Huda menyatakan pergantian Kepala BNN yang akan dijabat oleh Komjen Buwas berharap dengan semangat membongkar kasus-kasus korupsi di Kabareskrim ketika di BNN juga harus semangat membongkar mafia-mafia narkoba dan gembong bandar narkoba.
“kami akan kawal kinerja Komjen Buwas di BNN sebab IPM setelah konsen dalam Gerakan Pelajar Lawan Narkoba serta Sekolah Anti Narkoba tidak mau ada ke gaduhan di BNN ini akan menjadi mengurangi semangat pemberantasan narkoba”ungkap Sakti Lubis Ketua Advokasi PP IPM
Senada dengan sekretaris Advokasi Riko berharap kepala BNN harus fokus kepada mafia narkoba serta bandar narkoba harus ditangkap dan diadili kemudian fokus kepada penyuluhan-penyuluhan untuk membentengi anak bangsa supaya tidak terjerumus kepada narkoba.
Reporter : Riko Albi