Ojek Syariah Mulai Beroperasi di Jabodetabek

JAKARTA – Usaha jasa transportasi panggilan kian berkembang pesan di wilayah Jakarta di antaranya Gojek dan Grabe Bike. Kali ini ada pendatang baru dari sektor serupa, Ojek Syar’i Indonesia (Ojesy) di wilayah Jabodetabek.

Ojesy sendiri adalah konsep jasa transportasi yang bercorak Islami. Pasalnya,  penumpang dan pengendara di dominasi oleh kaum Hawa. 

Asih, salah satu poperator jasa transportasi ini mengatakan, Ojesy akan mulai beroperasi pada hari ini. 
Dia menawarkam kepada para orang tua untuk mengatarkan anak perempuannya.

“Kami siap mengantar dan menjemput putri Ayah-Bunda dengan layanan terbaik dan Insyaallah sesuai syar’i,”kata saat dihubungi rol, Kamis (20/8/2015). 

Untuk pemesanan Ojesy, kata dia,masyarakat bisa langsung menghubungi melalui SMS atau aplikasi WhatsApp di nomor  0857-4946-2442 atau 0812-9488-740.

Jasa Ojesy sendi dapat menerima antar ke tempat tujuan seperti ke pengajian, kantor, arisan, sekolah dan lainnya.  Untuk tarif sendiri akan dikenaka  sesuai jarak atau tarif per kilometer Rp. 3.000.

Layanan Ojesy sendiri dibatasi waktu hanya sampai pukul 19.00 WIB. Untuk para pengemudi atau penguna jasa harus mendapatkan izin suami sebagai syaratnya. (sp/rol)