Menengok Aplikasi AndroIPM, Aplikasi IPM Berbasis Android

Ikatan Pelajar Muhammadiyah telah merilis aplikasi androipm saat peringatan resepsi MiladIPM yang ke 54 pada Jumat malam kemarin (28/8/2012). Aplikasi androipm ini berisi buku-buku panduan IPM, lagu-lagu perjuangan dll. Aplikasi Androipm ini bisa diunduh secara gratis di playstore.

Beberapa jam setelah aplikasi tersebut dirilis, beragam komentar positifpun berdatangan dari para pimpinan teras PP Muhammadiyah dan para pengguna android.


“Begitu saya tahu info andro ipm dari grup Islam Berkemajuan, saya langsung install. Luar biasa IPM. Menyesal saya dulu nggak ikut IPM”  (Dien Syamsuddin)


Itu menarik. Panduan IPM yang biasanya sampai di akar rumput btuh waktu yang lama menunggu kiriman dari PP, kini sudah bisa sepraktis itu. Luar biasa. Saya kira ortom yang lain tirulah IPM. Saya putuskan setelah ini saya akan gunakan android. Saya tidak boleh tidak mengikuti perkembangan anak-anak muda kreati ini”  (Haedar Nasir)


“Saya sudah install androipm. Jempol dua tangan untuk IPM. Selamat” (Agung danarta)

“Bombastis! Ini model dakwah anak muda banget. Saya juga install” (Abdul Mu’ti)


“Wow, saya bangga atas capaian adik-adik IPM. Kok sampek terpikirkan bikin yang model gini” (Syahrial Suwandi – Ketua Kornas Alumni IPM)

Selain itu komentar atas dirilisnya aplikasi tersebut juga datang dari para akun pengguna android. “Good Job, Lanjutkan” tutur Muhammad Nizar. “Keren Smoga IPM lebih maju lagi #PD IPM Luwu utara” Ujar Immawati Nhur. “Jayalah IPM. Aplikasinya luar biasa. Semoga bisa lebih berkarya dan berkontribusi positif terhadap arah pergerakan bangsa Indonesia. Ditunggu karya berikutnya yg lebih spektakuler… Salam dari PW IPM Riau.” ujar Putra Melayu. (saif/sp)

Apakah tertarik untuk mengunduh applikasi tsb? silahkan unduh disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app_ipm