IMM Kota Palopo Resmi Dilantik


SangPencerah.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang kota palopo, Setelah resmi menetapkan Sukri Zakariya selaku ketua umum dan Sukri Arifin Selaku sekretaris umum dan Nurtiya Nurdin Selaku Bendahara Umum pada 24 mei 2015 lalu, kini IIMM Palopo resmi menggelar pelantikan (11/8/15) di gedung STIE Muhammadiyah kota palopo, dengan tema “integralistik gerakan imm upaya wujudkan pradaban progresif”.
Sukri Zakaria selaku ketua umum Imm kota palopo mengatakan imm palopo sebagai salah satu organisasi kepemudaan(okp) jika ingin membangun gerakan dalam rangka mewujudkan peradaban progresif, maka para penggeraknya haruslah memiliki semangat  kerja keras dan kerja iklas. “mustahil apa yang ingin kita wujudkan dapat tercapai tampa semangat kerja keras dan kerja iklas”,  tutur suri dalam sambutan nya
lanjut sukri bahwa, kepemimpinan dalam imm kedepannya pun selalu mengharapkan masukan dan bimbingan dari semua lapisan, baik dari Muhammadiyah sendiri, alumni imm ataupun kader-kader imm itu sendiri dan rekan-rekan mahasiswa lainnya.
“adalah suatu kehormatan bagi kami jika ada yang membimbing kami sekaligus arahan dan masukan dalam mengawal organisasi kedepannya”.
Dalam kesempatan yang sama pula K H Basori Kastam Selaku ketua umum pimpinan daerah Muhammadiyah (PDM) kota palopo mengatakan, bahwa menjalankan organisasi adalah proses pengkaderan yang sesungguhnya dan pemimpin itu tidaklah lahir begitu saja, namun ia lahir dari proses kepemimpinan dari bawah. dan secara tegas ia sampaikan bahwa imm nantinya akan menjadi kader umat, kader persyarikatan dan kader bangsa”
Acara tersebut di hadiri oleh DPD IMM Sul-sel-bar, ketua umum muhammadiyah kota palopo dan jajaran nya, beberapa okp se kota palopo dan segenap kader imm palopo. dan acara tersebut di buka langsung oleh asisten I wali kota palopo Burhan nurdin. 
Kontributor : Immawan Ale