Rektor UHAMKA Jakarta Narasumber Baitul Arqom STIKES Muhammadiyah Kudus


Kudus – STIKES Muhammadiyah Kudus mengadakan kegiatan Baitul Arqom bagi dosen dan pegawai tetap pada tanggal 14 Juli 2015 bertepatan dengan 27 Ramadhan 1436 H. Kegiatan yang bertempat Ruang Serbaguna STIKES Muhammadiyah Kudus ini diikuti oleh  101 orang dosen dan karyawan.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua STIKES Muhammadiyah Kudus Rusnoto, SKM, M.Kes (Epid) adalah untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Islam sesuai dengan Al-Quran dan Assunnah, penguatan ideologi dan komitmen ber-Muhammadiyah, serta sebagai wahana silaturrahim bagi dosen dan karyawan.


Kegiatan kali ini menghadirkan Rektor UHAMKA Jakarta Bapak Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd sebagaimana narasumber motivasi untuk mengembangkan amal usaha muhammadiyah khususnya di perguruan tinggi. Kita harus menghargai semua pihak di dalam satu amal usaha muhammadiyah supaya bisa mengikuti persaingan di dunia luar yang semakin ketat. Paparan Rektor UHAMKA.


Acara dilanjutnya kajian islam dengan semua Amal Usaha Muhammadiyah sekabupaten Kudus dengan pembicara dari Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Bapak Dr. H. Rozichan, S.H, M.Ag memaparkan diharapkan STIKES Muhammadiyah Kudus dapat menjadi media dakwah Persyarikatan Muhammadiyah, yang membantu mempermudah dan memperjelas pemahaman tentang agama Islam sehingga dapat dilihat secara kongkrit prakteknya atau pelaksanaannya di STIKES Muhammadiyah Kudus. Ini merupakan beban dan amanah yang berat bagi STIKES Muhammadiyah Kudus, tapi STIKES Muhammadiyah Kudus kan berusaha untuk mewujudkan hal itu


Dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan Pimpinanan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Ranting Muhammadiyah/Aisyiyah dan Ortom Muhammadiyah se-Kabupaten Kudus