IMM Unair Selenggarakan Bazar Murah di Eks Gang Dolly

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Airlangga Surabaya mengadakan Bazar murah ramadhan bekerja sama dengan Ibu ibu Broker sedekah Surabaya dan teman teman KAMMI Airlangga. Minggu, 05-07-2015. Bertempat di putat, eks. Gang dolly.
Lebih dari 600 kupon bazar murah diberikan kepada warga sekitar gang dolly. Berbagai pakaian bekas layak pakai, alat alat rumah tangga di perjualkan dalam bazar tersebut. Barang barang tersebut di perjualkan dengan harga yang sangat murah sekali mulai dari 1000 – 5000 rupiah. Seluruh keuntungan dari bazar ini nanti akan diberikan untuk pembangunan masjid sekitar putat sana.
Menurut Immawan Azrohal hasan selaku ketua acara menuturkan, “acara bazar ini bertujuan semata mata untuk aksi sosial, bulan ramadhan bulan penuh berkah bulan dimana kesempatan untuk bersedekah sebanyak banyaknya”.
Bazar baru dibuka pukul 12.00 wib, tetapi pukul 11.00 warga sudah memadati bundaran gang makam Putat tempat bazar  dilaksanakan. Ratusan ibu – ibu dan anak anak langsung menyerbu berbagai pakaian yang diperjualkan tersebut. Jutaan rupiah keuntungan di dapat dari bazar tersebut.
Ibu Jum, warga putat yang menghadiri bazar tersebut mengatakan, sangat terbantu sekali dengan adanya bazar tersebut, “lebaran bisa memakai baju baru walaupun bekas tetapi masih terlihat baru”. (imm alfatih)