IMM Sidrap Gelar DAM Se- Indonesia Timur

Sidrap – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sidrap (PC IMM Sidrap) menggelar Darul Arqam Madya (DAM) Se Indonesia Timur, Jum’at (3/7/15).
Kegiatan DAM berlangsung dari Ahad 28 juni – 3 Juli 2015 yang bertempat di SMK Pertanian Sidrap dengan tema “rekonstruksi paradigma ber-IMM dalam mewujudkan militansi Pimpinan”. Adapun peserta berjumlah 67 orang terdiri dari utusan seluruh Pimpinan Cabang yang ada di Sul-sel Bar dan berberapa cabang dari Provinsi kawasan Indonesia timur lainnya.
“kegiatan ini sangat kami aparesiasi sebagai regenerasi aktivis-aktivis muda yang mampu membawa perubahan di daerahnya masing-masing” ujar asisten I Pemerintah Kabupaten Sidrap.
Pada Pembukaan Kegiatan ini dihadiri berbagai OKP dan Organisasi Internal kapus negeri ataupun swasta yang ada di kabupaten Sidrap, dan akan terselenggra selama 1 pekan ke depannya.
”diharapkan dari forum ini akan lahir kader-kader pimpinan yang mampu membumikan pesan ideologis IMM sebagai perpanjangan tangan dari misi dakwah Muhammadiyah, kade IMM akan ada dimana-mana tapi tidak akan kemana-mana” Aswagino Ambo Asse, Ketua Umum PC IMM Sidrap.(sangpencerah.id/ika)