Walikota Buka Musyawarah Bersama AMM Kota Parepare

Parepare – Musyawarah Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Parepare resmi dibuka oleh walikota Parepare di Ballroom Hotel Kenari dan diikuti sedikitnya 300-an tamu undangan.Sabtu (6/6/15) 
Musyawarah Bersama ini melibatkan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di kota Parepare. Ortom tingkat daerah tersebut telah berakhir periodenya secara bersamaan dan akan memilih pimpinan baru secara formatur. Acara dirangkaikan dengan pembukaan Darul Arqam Nasyiatul Aisyiah tingkat nasional.
Dalam sambutannya, Walikota Parepare Dr. H.M Taufan Pawe, SH.,MH mengakui peran strategis Angkatan Muda Muhammadiyah dalam menyiapkan kader pimpinan. “Dalam pemerintahan kita sering melakukan diskusi dengan tokoh-tokoh Muhammadiyah. Saya senang dengan mitra kritis sebagaimana yang ditunjukkan oleh adik-adik Angkatan Muda” terang Taufan.
Diakhir acara, ketua PDM Parepare Drs. Najib La Ady mengingatkan kepada aktivis muda Muhammadiyah Parepare agar tetap amanah dalam berorganisasi. “Musyawarah kita sudah diatur secara baik dalam aturan organisasi. Jadikan suksesi pemilihan menjadi momemtum silaturahmi, dan bagi yang mendapat kesempatan memimpin agar amanah” himbau ketua PDM saat memberikan arahan.(sangpencerah.id/ika)