Pelantikan IMM Fishum dan Deklarasi IMM Febi UIN Sunan Kalijaga

SLEMAN – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kab. Sleman resmi melantik Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (Fishum) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Selasa (09/06/2015).
Pelantikan yang mengusung tema “Menyulut Api Kebangkitan untuk IMM Fishum Berkemajuan” ini dilangsungkan di Aula Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jl. Cik Ditiro, Yogyakarta. Hadir dalam kesempatan itu Fauzan Budi Raharjo, Ketum PC IMM Kab. Sleman, Fahri Aldi Wiyanto, Ketum IMM Fishum UIN Sunan Kalijaga, Athiful Khoiri, Mantan Ketum IMM Fishum. Juga dihadiri oleh Pembina IMM Fishum, Benni Setiawan, M.Hum, dan Dani Fadillah, M.A.
Dalam sambutannya, Fauzan Budi Raharjo mengingatkan akan pentingnya mengemban amanah sebaik-baiknya. “Jabatan itu amanah, amanah itu nikmat, harus di syukuri, tidak boleh mengeluh. Harus ditunaikan sebaik-baiknya, karena ridha Allah semata, insya Allah kedepannya IMM Fishum akan lebih progresif lagi,” ungkapnya, Selasa (09/06/2015).
Selain Pelantikan IMM Fishum, sore itu juga, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Kalijaga resmi di deklarasikan. (Humas IMM Fishum)