IMM Enrekang Sukses Lahirkan 58 Kader Pimpinan Muda Muhammadiyah

Enrekang – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Kabupaten Enrekang (PC IMM Enrekang) sukses lahirkan 58 kader Pimpinan.

PC IMM Enrekang sukses lahirkan kader pimpinan lewat Darul Arqam Madya (DAM) Angkatan Ke-2 Se- Sulawesi Selatan dan Barat yang digelar di Gedung UPTD SKB Enrekang yang berlangsung dari tanggal 19 – 25 Juni 2015.
Muhammad Amir, Ketua Bidang Kader PC IMM Enrekang berharap kepada alumni DAM Enrekang Angkatan ke 2 ini agar kiranya dapat memberikan kontribusi bagi IMM ke depan.

“Alumni DAM Enrekang diharpakan mampu berfikir maju baik dari segi intelektual,spritual, maupun humanitasnya, Sehingga dapat mencerahkan kehidupan bangsa serta mampu istiqomah dalam perjuangan” tandasnya.

“Terkhusus untuk alumni DAM yang berasal dari Enekang sendiri, saya berharap agar adanya regenarasi pimpinan yang loyal di ikatan dan inya Allah ke depan saya akan mrencanakan tindak lanjut dari pengkkaderan ini sebagai massifikasi pergerakan IMM Enrekang” harap Muhammad Amir.(sangpencerah.id/ika)