IMM Barru Aksi Solidaritas untuk Rohingya

Barru – Aksi solidaritas pengumpulan dana yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Barru dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Barru  adalah sebagai bentuk keprihatinan sekaligus kepedulian kepada masyarakat kaum muslim Rohingya yang dihusir oleh negaranya sendiri dengan cara kekerasan, keji, Brutal, dan kejam.  .
Pengumpulan dana melalui aksi Solidaritas Kemanusiaan Kaum Muslim Rohingya digelar di perempatan pekkae (Poros Pare-pere dan Makassar). Aksi solidaritas dimulai dari pukul 10.00 WITA di pelataran Perempatan lampu merah Pekkae, Ahad (31/5/15)
“IMM Barru meminta agar Pemerintah Indonesia supaya memberikan bantuan baik berupa materi maupun non materi. Kaum Muslim Rohingya sangat membutuhkan bantuan kita walaupun itu nilainya kecil” ungkap Rukaya kader IMM Barru.
“Kegiatan Aksi Solidaritas kemanusiaan untuk Rohingya ini Insya Allah akan dilanjutkan di hari selasa 02 Juni 2015 di Bundaran Tugu Payung Barru dan sekitarnya jam 09.00 WITA dan dilanjutkan ke Pasar Mattirowalie Barru. Dana yang terkumpul nantinya akan dikirim langsung ke nomor rekening lazismu” tambahnya. (sangpencerah.id)
Laporan : Awint Mawardy
Regional : Barru