Dude Herlino Menjadi Penceramah Pengajian Cabang Muhammadiyah

JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebon Baru, Jakarta Selatan, Ahad (21/6/2015) mengadakan pengajian rutin ahad selama Bulan Ramadhan. Acara ini di gelar di Masjid Nurul Haq PCM Kebon Baru, Jalan Asem Baris, Kebon Baru, Jakarta Selatan. Pada Ahad pertama narasumbernya Dude Herlino. Artis yang sering tampil di layar tv ini terkenal religius. Meskipun dunia artis terkenal dengan gemerlap, foya-foya, tapi Dude Herlino bisa membentengi dirinya.
Dude menyampaikan tentang aqidah yang yang benar dan kuat pasti akan ditolong Allah. Dia mencontohkan semangat pemuda Sultan Muhammad Al- Fatih yang berhasil menaklukan Konstatinopel. Pemuda sekarang harus santun pada orangtua, tidak mengkonsumsi narkoba dan tidak berpacaran.
“Sejak Kecil saya sudah menjadi bagian dari jamaah Masjid Nurul Haq”, ujar pria berdarah Minang ini. Rumahnya dekat dengan Masjid ini dan sering sholat berjamaah, jadi sejak kecil sudah dididik di lingkungan agamis. Orangtuanya juga menyekolahkan di Madrasah waktu SD. (sp/mch)