Bupati Enrekang Siapkan 150 Armada Untuk Pemberangkatan Peserta Muktamar

Enrekang – Menyambut Muktamar Muhammadiyah ke 47 dan Muktamar 1 Abad Aisyiyah di Makassar pada Tanggal 3 – 7 Agustus 2015, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang dan Pimpinan Organisasi Otonom melakukan audiensi dengan Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd. di Rumah Jabatan, Jumat (26/06/15). 
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang Drs. Kamaruddin Sita, M.Pd.I menyampaikan bahwa secara kelembagaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang telah menginformasikan kepada seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah, Pimpinan Organisasi Otonom, Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se Kabupaten Enrekang untuk mengidentifikasi anggota-anggotanya yang akan memeriahkan pergelaran Muktamar nantinya baik selaku peserta penuh maupun sebagai penggembira. 

Hingga pekan terakhir bulan Juni 2015 warga Muhammadiyah Kab. Enrekang yang akan akan memeriahkan agenda akbar tersebut diperkirakan mencapai 1000 orang dan untuk memfasilitasi pemondokan Bupati Enrekang telah menyiapkan asrama untuk menampung seluruh warga Muhammadiyah Kab. Enrekang. 

Bupati Enrekang kembali mengingatkan kepada personil Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang dan Pimpinan Organisasi Otonom bahwa Pemerintah Kabupaten Enrekang telah menyanggupi untuk menanggung seluruh kebutuhan sayur mayur selama Muktamar berlangsung dan menyediakan sarana mobil sebanyak 150 unit untuk operasional Muktamar pada Rapat Akbar Panitia Muktamar beberapa bulan yang lalu di Universitas Muhammadiyah Makassar sehingga sangat diharapkan kerjasama yang solid dan terorganisir dari seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten Enrekang.(sangpencerah.id/ika/bahar)