AMM Kaltim Gelar Pawai, Sambut Ramadhan dan Syiar Muktamar

Samarinda – Dalam rangka menyambut Muktamar ke 47 Muhammadiyah pada tanggal 3 – 7 Agustus 2014 di Makassar, Sulawesi Selatan, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kalimantan Timur akan menggelar kegiatan Syiar Muktamar. Selasa (9/6/15)
Syiar Muktamar yang diberi nama “Syiar Muktamar dan Sambut Ramadhan 1436 H” dalam rangka agar syiar dan penyampaian pesan-pesan serta gairah muktamar dapat dirasakan oleh warga Muhammadiyah dan masyarakat luas lainnya. 
Selain itu juga kegiatan ini dinilai bisa memberi motivasi, menggugah semangat bermuhammadiyah dalam rangka menjalankan dakwah amar ma’ruf nahy mungkar. Disamping itu kegiatan ini juga dimaksudkan menggembirakan umat dalam rangka menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1436 H. 
Beberapa tujuan dari kegiatan ini untuk menggelorakan dakwah amar makruf nahy munkar melalui persyarikatan Muhammadiyah di Kaltim; terbangunnya silaturahim keluarga besar Muhammadiyah dengan masyarakat; menggemakan nuansa syiar muktamar ke-47 Muhammadiyah Makassar; serta bergembira bersama dalam menyambut dan menyongsong bulan suci Ramadhan 1436 H.
Kegiatannya berupa Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah pada  hari Ahad tanggal 14 Juni 2015 Jam 06:00 WITA, dengan tempat start di Kompleks Islamic Center dan kegiatan Silaturahim dan Talk Show pada hari Senin tanggal 15 Juni 2015 jam 19:00 s.d 23:00 WITA di Gedung Lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim.(sangpencerah.id)
Kontributor : Dedy Pratama