‘Aisyiyah Palangka Raya Siar Muktamar 47

Palangka Raya – Dalam rangka menyemarakkan Milad ‘Aisyiyah yang ke 101 sekaligus menyongsong Muktamar ‘Aisyiyah Ke-47, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 29-31 Mei 2015. Kegiatan kali ini dilaksnakan dengan tema “Gerakan Perempuan Muslim untuk Mencerahkan Bangsa”. 

Didalam kegiatan ini berlangsung beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan diantaranya; Lomba Peragaan Sholat untuk Guru TK, Lomba Busana Muslim dan Hapalan Surah Pendek tingkat TK se-Kota Palangka Raya. Ahad (31/05/15)

Dalam laporannya Ibunda Hj. Wahidah, M.Pd. selaku Ketua Panitia menuturkan tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan syiar 1 abad ‘Aisyiyah, dan Muktamar ‘Aisyiyah ke 47 di Makassar kepada anggota Masyarakat, membangun silaturrahim dengan pejabat Pemerintah, Tokoh Masyarakat, lintas pendidik, antara anggota ‘Aisyiyah, Muhammadiyah dan Masyarakat, serta meneguhkan eksistensi  ‘Aisyiyah sebagai gerakan pencerahan menuju Indonesia berkemajuan.
Dikesempatan itu juga di sampaikan Pidato Milad oleh ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiah Kota Palangka Raya bahwa ‘Aisyiah merupakan gerakan Dakwah dan peringatan Milad kali ini haruslah dijadikan sebagai Introspeksi diri dalam menyempurnakan langkah. 
Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pimpinan Wilayah  ‘Aisyiah yakni Ibunda Hj. Masriah Herlent yang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PD ‘Aisyiah Kota Palangka Raya yang sudah berperan aktif dalam menyemarakkan syiar Muktamar. “saya berharap supaya kedepannya ada Implementasi dari kegiatan ini terutama turun kelapangan, yakni ranting dan cabang”, ungkap Ibunda Herlent.
Akhir kegiatan ini di tutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan foto bersama.
Laporan : Fa Marwah
Regional : Palangka Raya